Blog ini berisikan ilmu yang positif yang baik bagi seseorang yang mau maju dan berkembang, salam perubahan.
Selasa, 30 April 2013
Menurut Buchari Alma ( 2000 : 245 ) untuk menyusun iklan yang baik harus memperhatikan 3 faktor
Menurut Buchari Alma ( 2000 : 245 ) untuk menyusun iklan yang baik harus memperhatikan 3 faktor yaitu :
1. Bagian atas atau sebagai terompetnya, yang mengundang para pembaca untuk melihat dan harus dapat memikat mata. Kepala Iklan jangan dimulai dengan nama [erusahaan atau merk perniagaan, tetapi hendaknya dimulai dengan perkataan atau semboyan-semboyan yang menarik yang berhubungan dengan isi iklan tersebut.
2. Bagian tengah harus diisi dengan perkataan-perkataan yang menguntungkan pembeli, kata-katanya harus disusun semenarik mungkin. Untuk menyusun bagian tengah hendaknya diperhatikan hal-hal sebagai berikut :
a. Buatlah kalimat yang pendek-pendek.
b. Tunjukan iklan itu kepada orang yang mungkin membeli.
c. Hinder semboyan-semboyan yang membosankan.
3. Bagian penutup hendaknya dicantumkan nama perusahaan, alamat dan nomor teleponnya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar